Kamis, 28 November 2019

*Tanda Orang Sedang Mengalami Kebangkitan Spiritual*


👉 *_Apakah Anda merasa terhubung dengan jiwa Anda akhir-akhir ini?_*

Sesuatu yang sangat aneh dan indah tiba-tiba terjadi dengan diri Anda?  Ada kemungkinan Anda mungkin mengalami kebangkitan spiritual! Tapi mungkin Anda tidak tahu jika itu sedang terjadi.  Saya akan berbagi pengalaman menjelaskan gejala kebangkitan spiritual dan tanda-tandanya, yang akan membersihkan pikiran Anda sepenuhnya dari rasa ketakutan.

👉 *Apa Kebangkitan Spiritual itu?*

*_Kebangkitan spiritual adalah pengalaman mistis diluar nalar yang dialami seseorang, dimana ia merasa terkoneksi (menyatu) dengan Sang Pencipta dan semua ciptaanNya._*

Jika Anda telah merasakan sebuah dorongan untuk masuk lebih dalam menelusuri kehidupan dan eksistensinya, dan Anda ingin tahu lebih jauh tentang jiwa, tentang penciptaan bumi, tentang dunia kuantum. Juga jika Anda sudah mulai meragukan keyakinan Anda, tentang dogma apa yang telah diajarkan semasa anak-anak, jangan bingung, sebaliknya berbahagialah! Anda mungkin baru saja mulai mengalami kebangkitan spiritual, dan itu akan menjadi perjalanan yang sangat menarik, menakjubkan, dan paling indah dalam hidup Anda. Anda bahkan tidak tahu apa yang terjadi ketika Anda masuk ke dalam lagi, dan itu justru semakin lebih baik karena Anda mengalami hal-hal yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

Biasanya, sebuah tragedi atau insiden yang sangat memukul batin atau kehilangan yang membuat Anda ingin mencari alasan di balik itu. Anda marah, Anda patah hati, Anda merasa kehilangan, Anda merasa diabaikan, dan dengan semua perasaan ini, Anda memiliki banyak pertanyaan di dalam pikiran. Untuk menemukan jawaban atas semua pertanyaan itu, Anda berusaha mencari tahu lebih dalam dan lebih dalam lagi di dalam batin, dan itu adalah dimana Anda menemukan diri Anda (Kesadaran Rohani). Di bawah beban penuh keraguan, seperti bayi yang baru lahir, hal-hal yang terasa begitu baru, Anda merasa kagum pada setiap jawaban baru, dan sedikit demi sedikit menemukan pengetahuan yang Anda cari. Ya, Anda dilahirkan kembali, Anda melihat hal-hal baru, mendengar hal-hal baru, tapi itu semua sudah ada di sekitar Anda, Anda hanya perlu sadar!

👉 *Tanda-tanda bangkitnya kesadaran spiritual* :

*1. Anda telah mengalami kehilangan besar/kematian dari rencana masa depan Anda.*

Sebuah kehilangan besar bisa berupa apa saja – Pekerjaan Anda, anggota keluarga, kerugian finansial, cedera fisik, atau cinta Anda. Jika Anda kehilangan sesuatu dan Anda mengalami itu, kemudian mampu menyelamatkan diri sendiri karena Anda telah mengalami rasa sakit yang hebat, entah itu fisik, mental, atau tekanan batin, berarti Anda selamat dan sanggup bertahan. Apa yang tidak dapat membunuh Anda membuat Anda lebih kuat, adalah ungkapan yang tepat di sini. Sekarang Anda merasa kuat, mampu menyeberangi semua kesulitan dan dalam keputusasaan semua sendirian. Bahkan jika seseorang berada di sana untuk mendukung Anda atau membantu Anda keluar dari masalah, Anda tahu sebenarnya di dalam hati Anda bahwa Anda-lah yang membantu diri Anda sendiri. Tidak ada seseorang tapi itu suara di dalam diri Anda, yang membantu Anda mengambil keputusan untuk diri sendiri, menghentikan Anda dari berpikir tentang hal itu berulang-ulang, tidak membiarkan Anda kembali merasa sedih dan membuat Anda tinggal di masa sekarang, memaafkan dan melepaskan masa lalu.

Suatu hari Anda akan bersyukur atas rasa kehilangan, karena itu akan membuat Anda menjadi orang yang tidak pernah bisa Anda bayangkan sebelumnya.

*2. Anda mulai bingung*

Anda telah keluar dari situasi dimana Anda merasa sengsara tentang diri Anda. Tapi Anda sekarang malah bingung. Anda berpikir mengapa hal itu bisa terjadi? Mengapa? Untuk alasan apa? Mengapa begitu banyak kesedihan, begitu banyak rasa sakit? Anda benar-benar bingung, tenang, sedih, tertekan tentang apa yang terjadi dengan hidup Anda.

Kebingungan itu baik. Ini akan menimbulkan pertanyaan, dan dorongan untuk Anda agar mencari tahu jawabannya. Pencarian Anda dimulai, dan begitu juga perjalanan spiritual Anda, dimana Anda tidak hanya menemukan jawaban untuk semua pertanyaan itu, tapi lebih banyak hal yang membuat Anda takjub di setiap langkah.

*3. Anda mulai mempertanyakan hidup, tujuan hidup, alasan penciptaan planet*


Pertanyaan mulai berkecamuk di dalam hati. Dari pertanyaan kecil tentang situasi dalam hidup Anda, sampai keberadaan kehidupan Anda sendiri. Anda tertarik untuk mengetahui semua tentang kehidupan. Dimana Anda berada, ketika Anda mendengar seseorang berbicara tentang masalah Anda, dan Anda tertawa tentang hal itu, dan berpikir itu adalah omong kosong. Anda sekarang benar-benar berfokus pada tujuan hidup Anda. Anda telah berubah begitu drastis, bahkan teman-teman dan keluarga Anda mulai merasakannya. Anda mulai menyadari bahwa jiwa Anda mengalami perubahan. Semua hal mulai masuk akal. Anda dapat menemukan benang merah dari setiap pertanyaan.

Ini lebih dari sekedar rasa puas ketika Anda mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan Anda, baik itu logis, ilmiah, atau spiritual. Dan itu akan datang sendiri kepada Anda, jawaban atas semua pertanyaan Anda, satu per satu, dan dengan setiap jawaban yang Anda dapatkan, semua hal akan mudah untuk dipahami, lebih relatif, dan itu semua akan datang dari dalam diri Anda, karena Anda hanya menemukan apa yang sudah ada.

*4. Anda merasa bahwa Tuhan begitu sayang kepada Anda. *

Sehingga, tanpa sadar Anda meneteskan air mata bahagia.
Setelah Anda memahami sedikit tentang diri Anda, Anda mulai memahami cinta yang Anda ciptakan sendiri. Ketika Anda menyadari betapa rumit sistem tubuh Anda dan fungsinya, jumlah pembuluh darah, tulang, gerakan otot, mata Anda, jantung Anda, otak Anda, semuanya begitu teliti dan hati-hati Anda hargai. Anda menyadari betapa beruntungnya Anda menjadi diri Anda sendiri, ketika Anda memahami mengapa Anda diciptakan. Anda merasa begitu dicintai, merasa dekat dengan Tuhan, yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Tidak ada satu pun pelukan manusia yang bisa menggantikan perasaan ini. Ini adalah perasaan cinta tulus begitu kuat yang Anda tidak dapat menampungnya dalam diri, dan keluar dalam bentuk air mata emosi haru.

Ini adalah perasaan yang indah, untuk merasakan betapa Anda mencintai dan menerima kehidupan Anda! Memahami bahwa segala sesuatu di sekitar hanya diperuntukkan bagi Anda. Anda hanya memandang semua hal di sekitar Anda adalah keindahan ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

*5. Anda membuat sistem keyakinan sendiri*

Saat Anda mulai memahami diri sendiri, Anda juga mulai melihat hal-hal di sekitar Anda. Anda mulai mengamati dan memahami mereka, dan mencari alasan di balik segala sesuatu. Karena sekarang Anda tahu alam semesta saling terkoneksi. Anda ingin setiap obyek terbuat dari apa, bagaimana itu dibuat, dan kemudian semua jawaban terbuka untuk Anda. Anda menyadari bahwa banyak hal yang diajarkan kehidupan dan memiliki arti yang berbeda sama sekali dengan pengetahuan yang sebelumnya Anda pelajari. Anda mulai meragukan semua yang Anda tahu dan datang dengan sistem keyakinan baru yang tampak lebih nyata dan universal.

Ini pasti akan terjadi kepada setiap orang yang menempuh pendakian spiritual. Dan itu hanya terjadi karena Anda berani mempertanyakan keberadaan dari segala sesuatu materi di alam semesta. Anda mendapatkan pemahaman yang lebih dalam dari itu. Hidup menjadi lebih berarti dengan setiap keraguan yang Anda miliki.


*6. Anda merasakan dorongan untuk membebaskan diri dari gaya hidup rutin yang setiap orang ikuti*

Anda tiba-tiba menyadari apa yang sudah manusia lakukan? Mengapa saling berebut menjadi yang terbaik! Mengapa semua orang mengikuti yang lain? Mengapa orang saling menipu untuk urusan makan? Mengapa manusia mencemari alam? Benci dengan urusan politik? Mengapa uang dibuat? Seberapa baik setiap individu dapat menikmati karunia alam jika tidak ada hal seperti uang! Tidak ada yang kaya dan tidak ada yang miskin. Betapa gilanya orang-orang serakah untuk hal-hal berbau materialistis.

Anda akan merasa perlu untuk pergi menjelajahi alam sekitar, travelling, berkemah di hutan, trekking, dan banyak aktifitas petualangan alam daripada hidup monoton di kota melakukan hal yang sama sehari-hari.


*7. Anda lebih terhubung dengan alam daripada sebelumnya*

Alam adalah karunia bagi umat manusia. Tapi kebanyakan dari kita mengabaikan hal itu, atau lebih tepatnya melupakannya, dan menerima begitu saja. Kita lupa untuk melestarikan keindahannya, dan kita sendiri juga merusaknya dari waktu ke waktu. Tapi ANDA, akan melalui fase mistik dalam hidup Anda, dimana Anda akan melihat hal terkecil di alam sekalipun, dan hanya sangat mengagumi penciptaannya.

Anda akan mengembangkan perasaan khusus untuk pohon, bunga, binatang, burung, dan hampir setiap makhluk hidup. Anda tidak akan memetik daun dari pohon lagi, Anda bahkan mungkin berpikir sebelum Anda membunuh semut hitam kecil (karena tidak sengaja, tapi Anda diliputi perasaan kasihan dan bersalah).


*8. Anda ingin melakukan sesuatu yang benar-benar Anda nikmati*

Anda mungkin bingung kemana arah untuk melangkah mencari jalan keluar, atau mungkin keluar dari karir yang mungkin tidak menggairahkan dan menarik lagi bagi Anda. Hal ini menyebabkan turbulensi dalam pikiran Anda, dan Anda ingin berhenti dan mengejar sesuatu yang Anda nikmati. Jika Anda sudah terlanjur melakukannya sangat baik, maka Anda harus mencintai pekerjaan Anda, atau harus menemukan passion Anda untuk itu. Siapa tahu Anda bahkan mungkin menemukan jalan menjadi sesuatu yang Anda tidak pernah tahu bahwa Anda bisa melakukan, yang akan memberikan Anda kebahagiaan besar!

Melakukan pekerjaan yang tidak Anda tidak sukai seperti membuang waktu lebih dari setengah dari kehidupan Anda. Akui saja, bagi kebanyakan dari kita, sebagian besar hidup kita dihabiskan di tempat kerja di kantor. Sekarang luangkan waktu untuk berpikir, jika Anda terjebak pada sesuatu yang tidak Anda sukai, apa yang harus Anda lakukan ?!


*9. Berbicara dengan diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar